:: SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1445H :: TERIMA KASIH SUDAH MEMBERIKAN KEPERCAYAAN KEPADA KAMI SELAMA 11 TAHUN :: CETAK MUG FOTO/LOGO UNTUK SOUVENIR PROMOSI,ULANG TAHUN,AQIQAH,1BULANAN,KHITANAN,GATHERING,WEDDING,DLL :: SABLON KAOS MANUAL ATAU DTF :: ANEKA BARANG PROMOSI : PAYUNG,GOODYBAG,JAM DINDING,TUMBLER,PIN/BROS,CELENGAN KALENG :: HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA ::

Proses Cetak Mug Sablon Digital

Proses Cetak Mug Digital

Proses cetak mug digital menggunakan teknik yang relatif simple, customize dan full colour acceptance. teknologi ini sebenarnya tidak murni digital printing seperti  bikin spanduk  atau leaflet, kata digital printing diambil karena mungkin menggunakan media printer dan tinta khusus dalam pembuatannya.

pusat cetak mug souvenir murah harga grosir jakarta

sebenarnya tahapan proses mug digital printing adalah sebagai berikut :
  • Tentukan desain yang akan dibuat , untuk desain tidak perlu khawatir dengan warna silahkan teman-teman kreasikan warna di desain sesukanya , karena semua warna di desai relatif bisa di cetak di teknologi ini .
  • Buat template pada adobe photoshop atau corel , template yang di maksud disini adalah luas media yang akan di cetak di mug ukuran standard yang biasa di gunakan adalah 8 cm x 20 cm .
  • desain yang sudah di buat di awal tadi bisa dikonversi ke jpg file
  • selanjutnya desain yang sudah di jpg file di tempelkan pada template yang sudah kita buat.
  • tahap selanjutnya siap-siap melakukan proses print-out , pada proses print -out yang harus diperhatikan adalah tinta yang digunakan adalah tinta sublime, dan menggunakan kertas inject paper minimal 120-130grm untuk hasil yang optimal.
  • setelah desain yang kita buat di print maka selanjutnya di potong sesuai ukuran tempalate yang muncul , dan di tempelkan ke media mug atau permukaan luar mug, tempel dengan hti-hati dan usahakan tidak miring untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • kemudian masukkan mug yang sudah di tempel tersebut ke dalam mesin heat press atau mesin pemanas mug dengan ukuran suhu sesuai dengan jenis mesinnya, ukuran standard yang biasa di pakai adalah 230 – 330 dengan waktu stand by pada suhu tertinggi adalah 30 detik
  • setelah alarm mesin menyala memberikan tanda bahwa proses pemanasan selesai maka matikan mesin dan buka perlahan mesin dan kertas template yang menempel pada permukaan mug , yang harus diperhatikan hati-hati dalam melepas karena kondisi mug sedang sangat panas
  • Tahap selanjutnya tinggal proses pendinginan dan anda akan melihat hasil cetakan dari desain pada mug pilihan anda


MUG merupakan salah satu bahan yang banyak di gunakan untuk sarana-sarana promosi,untuk berbagai macam souvenir. Kami menyediakan berbagai macam bentuk MUG ditawarkan untuk anda. Tidak perlu repot mencari tempat cetak mug/ print mug harga murah di jakarta, disini kami hadir untuk anda
Cari  mug souvenir? Kami mengerjakan mug souvenir dengan sablon foto atau logo. Mug cangkir keramik kualitas terbaik dengan sablon  yang menyatu dengan permukaan mug. Desain dapat disesuaikan dengan keinginan anda.
Pilihlah mug souvenir karena cocok untuk souvenir hadiah pada event spesial keluarga, komunitas, kampanye politik atau kegiatan promosi. mug akan membuat mitra selalu mengingat tentang anda.
Mug souvenir tak hanya sebagai souvenir pajangan, mug tetap dapat digunakan untuk cangkir minum teh atau kopi.  mug souvenir digital dapat dikerjakan lebih cepat dan tetap menjaga kualitas produksi.
kirim gambar desain anda ke digitalsabloncreative@gmail.com
atau hubungi Kami di 08561278784 / 087883135497 / 3267180E
– pembayaran DP 50%.
– proses produksi dimulai setelah konfirmasi pembayaran.
pusat produksi sablon mug, bikin mug harga murah, desain mug murah, pesan mug dengan desain unik, buat mug sesuai keinginan anda, cetak mug harga terjangkau, mug termurah, pesan mug untuk souvenir,jasa sablon mug cepat dan berkualitas, terima pesan mug tanpa minimal order, gelas mug murah, pusat pesan mug murah, jasa desain mug dijamin bagus, promo cetak mug murah, sablon mug dengan desain sendiri, sablon mug souvenir murah dan cepat, cetak dan sablon mug harga terjangkau, cetak mug dengan desain semaumu, cetak mug desain suka-suka murah banget, desain mug untuk souvenir, cetak mug lucu murah dan cepat, mug souvenir, sablon mug, cetak mug untuk promosi, pusat mug promosi, mug promosi,mug sablon,jasa pembuatan mug murah kualitas bagus